INDODAX

https://indodaxsolo.blogspot.com/


Indodax adalah platform marketplace untuk membeli dan menjual Digital Asset seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan lain sebagainya. Digital Asset bisa dibeli menggunakan Rupiah atau Bitcoin. Indodax telah menyediakan sistem yang mudah, cepat dan aman untuk melakukan transaksi Digital Asset.

FITUR YANG TERSEDIA


Fitur utama dari situs ini adalah BELI BITCOIN (digital asset). Fitur ini hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam, untuk menyediakan bitcoin kepada Anda. Indodax menerima pembayaran dari semua bank nasional di Indonesia.

Fitur kedua adalah JUAL BITCOIN. Fitur ini bisa Anda gunakan saat akan menjual bitcoin, atau aset digital lain yang Anda miliki. Hanya dalam waktu satu hari kerja, penukaran bitcoin Anda sudah langsung masuk ke rekening Anda.


Mempunyai PLATFORM TRADING yang akan melayani proses perdagangan digital selama 24 jam penuh dalam satu hari. Ini artinya, Anda bisa menebak harga bitcoin lebih dini,sehingga bisa melakukan investasi untuk mendapatkan keuntungan.

Video Visi dan Misi Kami
Dukung kami dalam mengembangkan ekosistem Bitcoin dan Cryptocurrencies di Indonesia !




PT. BitCoin Indonesia atau sering disebut sebagai Indodax.com adalah sebuah Perusahaan online terbesar di Indonesia yang menjadi tempat dimana masyarakat dapat membeli atau menjual Bitcoin sebagai halnya sebuah komoditas digital dengan Rupiah. Indodax.com juga menyediakan dimana para member dapat menukarkan Bitcoin yang mereka miliki dengan berbagai jenis mata uang digital lain seperti Litecoin, Dogecoin, Riplle, dll secara gratis. 

Bitcoin.co.id atau Indodax.com berdiri pada tahun 2013 hingga sekarang 2018 dengan misi menjadi pasar mata uang digital terbesar di Asia serta mengaplikasikan teknologi mata uang digital untuk solusi pembayaran terbaik bagi masyarakat Indonesia. Indodax.com kini memproses hampir seluruh transaksi bitcoin di Indonesia dan juga menyediakan mesin kios otomatis dimana para pengguna bitcoin dapat membeli bitcoin dengan mudah tanpa harus pergi online atau login ke akun mereka.


keamanan

Keamanannya sangat terjaga karena diproteksi dengan Multifactor Authentication. Sistem ini akan mengombinasikan antara email, sms, sekaligus Google Authenticator. Keandalan keamanan yang bisa divalidasi inilah yang bisa membuat penjual maupun pembeli merasa nyaman saat bertransaksi.


kemudahan

Semua transaksi yang dilakukan di dalam situs INDODAX juga sangat mudah. Hanya dengan satu akun, Anda bisa melakukan berbagai transaksi, baik jual maupun beli bitcoin. Tidak hanya itu, situs ini pun juga suppport dengan berbagai media, baik telepon pintar, tablet, laptop, maupun komputer meja.

KECEPATAN

Apa pun transaksi yang Anda lakukan di situs ini akan terjadi secara cepat. Bahkan, untuk menarik semua bitcoin, waktu yang Anda butuhkan tidak sampai satu jam, cepat dan pastinya tanpa gangguan. Deposit dan penarikan Bitcoin diproses instan tanpa delay dalam waktu kurang dari 1 hari kerja.

CUSTOMER SERVICE


Mempunyai customer service andal yang siap melayani Anda. Sebab, pelayanan prima memang menjadi prioritas utama situs ini. Mereka bekerja non stop 24 jam satu hari selama tujuh hari dalam satu minggu, tanpa libur. Ini artinya, Anda akan dijamin dapat melakukan transaksi kapan pun Anda mau.



Anda belum punya bitcoin ? 
Ayo segera buat gratis rekening bitcoin diexchanger ini, dan dapatkan Bitcoin gratis setiap jam Disitus ini. Ikuti panduan cara jual/beli disini


Alamat Perusahaan
SEMINYAK, BALI

Jl. Nakula No. 88 B Seminyak, Badung,
Bali 80361

Buka – Tutup : Senin – Sabtu : 09:00 WITA – 17:00 WITA

UBUD, BALI

Jl. Sukma No. 09, 
Ubud 80571

Buka – Tutup : Senin – Jumat : 09:00 WITA – 18:00 WITA

JAKARTA

  •  Epicentrum Walk Office (Epiwalk) Lantai 5 No A505 
Kompleks Epicentrum Taman Rasuna, 
Jalan Haji R. Rasuna Said,Kuningan 
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

  •  Podomoro City, Ruko GSA, Blok C, no.9AL (Central Park) 
Jl. Letjen S. Parman kav. 28, RT 03 / RW 05 
Kelurahan Tanjung Duren Kecamatan Grogol-Petamburan 
Jakarta Barat (11470)

Buka – Tutup : Senin – Sabtu : 09:00 WIB – 18:00 WIB

SEMARANG

Jalan Jendral Sudirman 187-189 
Ruko Siliwangi Plaza Blok A4 
(Siliwangi-Karangayu).

Buka – Tutup : Senin – Sabtu : 08:00 WIB – 17:00 WIB

SURABAYA

Jalan Tidar nomor 67 B

Buka – Tutup : Senin – Sabtu : 09:00 WIB – 18:00 WIB

Layanan yang tersedia :

Anda bisa mengunjungi lokasi terdekat pada salah satu alamat kantor Indodax di atas, silahkan mencoba mengunjungi kantor tersebut untuk melakukan konsultasi atau melakukan transaksi offline lainnya.

Beberapa layanan yang diberikan untuk pelanggan secara offline di kantor Indodax antara lain :

·       Top up atau penarikan saldo akun INDODAX
· Penggantian data-data akun INDODAX, seperti e-mail dan nomor telepon
·       Verifikasi akun INDODAX
·    Penambahan batas penarikan rupiah dan aset digital per hari di akun INDODAX
·      Konsultasi seputar dunia Bitcoin dan Teknologi Blockchain

Persyaratan khusus :
· Untuk mendapatkan layanan diatas, member harus bersedia menunjukkan kartu identitas seperti KTP, KITAS atau Passport.
·   Sebelum proses jual-beli, top up dan penarikan saldo akun INDODAX dilakukan, member diwajibkan untuk memberitahu tujuan transaksi, sumber dana, e-mail dan nomor telepon.
·   Khusus untuk penarikan rupiah dari akun INDODAX, member perlu memberikan pin verifikasi agar transaksi dapat diproses. Pin verifikasi akan dikirimkan via sms ke nomor member yang terdaftar di dalam akun INDODAX pada saat transaksi dilakukan.